Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

kekuatan dari kelemahan seorang wanita *I Guess


wanita memang sangat sensitif, apapun yang dia alami dan dia rasakan akan dia ekspresikan dengan cara mereka sendiri. wanita lebih cerdas dari pria ketika menghadapi suatu masalah dan mereka (wanita) akan lebih tenang ketika menghadapinya. mungkin sebagian wanita akan meluapkan emosinya dengan perasaan yang terlihat oleh laki-laki, tapi tak sedikit juga yang "rapi" menyimpan perasaan mereka sesakit apapun itu :')

ini masalah hati, dan hanya wanita sendiri yang tahu dia harus melakukan apa ketika dia sudah mulai lelah dengan hatinya yang sudah tidak bisa lagi didengarkan. *maaf ya aku gak kasih linknya soalnya lupawaktu aku online facebook, aku sempat baca kutipan ini. simpel tapi sangat menyentuh, meskipun kamu tidak diposisi wanita dalam "kutipan" ini :)





"...Bila seorang wanita menangis karenamu. tolong jangan mempersiakannya. Mungkin karena keputusanmu, kau merusakkan kehidupannya. Saat dia menangis di depanmu, Saat dia menangis karenamu, lihatlah matanya…. Apa kamu bisa lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

Fikirkan…. Wanita mana lagi yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang karena dirimu..


Dia menangis bukan karena dia lemah,dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan.


Dia menangis,karena menangis dengan diam-diam sudah tidak mampu bagi dirinya.


Fikirkanlah tentang hal itu.bila seorang wanita menangisi hatinya untukmu, dan semuanya karena dirimu.

Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya.



Cuma kamu yang tahu jawabannya.. Pertimbangkanlah, karena suatu hari nanti mungkin akan terlambat untuk menyesal, mungkin akan terlambat untuk mohon ‘MAAF’!!


Jaga dan cintailah ia sewaktu ia takut dan sendiri, Hapuslah air matanya, ketika ia merintih dan menangis, Buatlah ia tersenyum di saat ia bersedih dan kecewa


Rasakanlah kesedihannya, ketika ia berduka dan janganlah kau membuat hatinya hancur dan terluka, karena pada suatu saat nanti engkau akan sadar, betapa pentingnya ia saat ia telah pergi dari hatimu untuk selamanya..tingnya ia saat ia telah pergi dari hatimu untuk selamanya....."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar