Halaman

Selasa, 13 November 2012

Sorry, It may be late..


waduh, uda tengah malem nih. hari senin eh udah masuk selasa nih :O

maunya hari ini (pas hari senin) posting sama bahas seri terakhir MOTOGP -___-
hm, karena kesibukan aku nih (sibuk apa coba? haha) padahal dari siang habis pulang kuliah didepan laptop niat 95% mau ngerjain tugas, eh 5%nya ternyata lebih kuat buat gak ngerjain malah sibuk twitteran xD (kebiasaan deh aku ini) hahaha

sekarang lagi online aja ditemeni sama suara tivi yang gak diliat cuma didengerin, ada acara konser Band Kotak nih :D yang nyanyi si tantri sih asik.. cuma daritadi kok acakadut semua bintang tamunya xD eits, kecuali Nicki Astria nih masih gak berubah suaranya.. :* 



tadi ada dera idol juga cuma gak liat -__- (aku ubah channelnya) kangen pengen liat aksi panggungnya dhera siagian duet bareng tantri :O #OnceMorePlease

gak ngantuk nih, padahal ntar (hari selasa) bakal sibuk sama lama di kampus T_T

udahan dulu kali ya, ntar sore ato malem aku posting tentang motogp yang sempet buat aku panas dingin nontonnya.. hahaha lebay kalo sudah nonton motogp apalagi pedrosa yang juara :* (My Hero beraksi)

bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar