Halaman

Kamis, 23 Agustus 2012

My Favorite Journalist

Pengen deh punya pekerjaan jadi jurnalis, bisa ngeliput berita plus wawancara narasumber.  sejak SMA mulai tertarik sama hal2 yang berbau jurnalis sampe rela deh punya job yang cuma bisa kerja di belakang kamera :D pernah ngisi formulir mau daftar jadi jurnalis di salah satu stasiun TV besar di Indonesia, tapi karna gak tau tempat pendaftarannya dimana jadi dibatalin yang mau daftar xD haha

Pas masuk kuliah niatnya  sih ambil jurusan komunikasi.. tapi yaa, lebih ngerelain keinginan daripada harus menyampingkan keinginan orangtua.. papa pengennya aku berkecimpung di dunia accounting.. 

Bukannya nyesel udah ambil jurusan akuntansi, kalo yang ini tetep aku jalani.. kadang suka "mupeng" kalo liatin para journalist di tivi bawain tv lancaaar banget.. ya emang dasarnya smart kali ya :p hihi

Ada beberapa Presenter/Pembawa Acara Berita/Pemburu Berita a.k.a Journalist yang aku suka.. Beberapa diantaranya sering aku liat di stasiun tv masing-masing..

Ini Diaaa....!!




1. Prabu Revolusi
 
Lahir di Bandung, 16 Juni 1980 adalah pembawa acara berita indonesia. Ia menjadi pembawa acara dalam program berita Metro Hari Ini.

Sejak tahun 2008, dia bekerja di Metro TV membawakan berita Metro Pagi, Editorial Media Indonesia dan Indonesia This Morning. Sekarang Prabu menjadi penyiar berita tetap dalam acara pagi 811 show. Prabu adalah alumnii ITB. Dia berbicara bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan hobinya antara lain ialah memodifikasi mobil dan olahraga basket. Sebelum bekerja di Metro TV, Prabu sempat bekerja di Trans TV.

Pertama liat Prabu, wih langsung terkesima. Udah keliatan aura Presenternya. Apalagi kalo senyum, wew, meleleh :D Suami Zee Zee Shahab ini ternyata dulu waktu kuliah ambil jurusan Teknik, waduh, nyasar ke dunia pertelevisian nih..

2. Tifanny Raytama
 
Kalo wanita yang satu ini sering banget aku liat di TransTV di Reportase Sore. Bacain beritanya santai banget :) Aku emang suka beberapa pembaca berita di TransTV, keliatan fresh dan energic semua.. tapi yang paling suka "Tifanny Raytama" :*

Lahir di Semarang, 1986. Ia menjadi anchor dalam program berita Reportase. Dia mulai bekerja di Trans TV sejak tahun 2008. Kak Tiffany adala alumni Universitas Atma Jaya Jakarta tahun 2008.

Yang aku suka juga dari dia, warna rambutnya yang pas banget sama model rambutnya.. sampe aku juga ngikuti model rambut kayak diaa.. hehe

3. Rory Asyari
 

Aku sering liat dia liputan di luar studio, wajah muda dan  ganteng itu ternyata bener-bener bikin aku betah liat metroTV :p
Meskipun kebanyakan dia tampil di acara berita malam namun dengan wajahnya yang segar pemirsa akan betah menyaksikan siaran itu.

Ternyata awalnya Abang Rory ini sudah jadi model majalah dan cukup punya nama di dunia catwalk.. sebelum merambah ke dunia jurnalistik. Nih fotonya..!!
 

 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar