Halaman

Selasa, 07 Agustus 2012

Beginner of Hijabers

Sebagai seorang muslimah, memang setiap wanita diwajibkan untuk menutup aurat..

salah satunya dengan berhijab, Hijab atau ħijāb (bahasa Arab: حجاب ) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim. (http://id.wikipedia.org/wiki/Hijab)

Hm, memang waktu SMP SMA aku diwajibkan make kerudung, tapi kalo sehari-harinya sih enggak :p Nah, kebawa deh sampe kuliah.. Akhir-akhir ini tambah rame aja ukhti-ukhti yang mulai nutup aurat.. aku sih emang dasarnya cuek, gak begitu peduli sama keadaan sekitar (hehe) akhirnya belakangan ini mulai nutupin aurat juga.. Bismillah, semoga aja barokah dan bisa bawa aku ke jalan yang lebih baik. Amin..



Pas banget, aku mulai berhijab (istilah populer di Indonesia sekarang) di waktu bulan puasa.. ya meskipun ada beberapa yang sedikit kaget liat penampilanku :p hihi.. gak apa deh, ntar mereka pasti mulai terbiasa..

Dengan berpakaian lebih sopan dan menutup aurat ini, aku berharap nanti aku bisa lebih baik dan menjadi wanita muslimah yang seutuhnya
harapannya juga aku bisa lebih taat sama Allah SWT.. (Amin ya Robbal'alamin

Posting selanjutnya, aku bakal aku bagi tutorial jilbab ;)

See you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar