Halaman

Senin, 02 April 2012

my opinion about "my hero rider" Dani Pedrosa

Dani Pedrosa…!!!!
Ehm…, kayaknya gak pernah ada abisnya deh kaLo aku ngomongin cowok yang satu ini. Tau gak!!! Dia itu idoLa aku banget. Tau dah kapan ku pertama Liat wajah imutnya ntu di Tivi. Yan9 aQuw in9et pZ bCa kOraN Lyt photo n’ britanya Casey Stoner(wktu jd juara 2007)akhir bLn 2007. Pokoknya ku suka + ngefans + ngejagoin dia sepenuh jiwa en raga <aLah,Lebbay!!>. eitz, tapi emang itu kok kenyataannya.
Aku beLa-beLain nyari info tentang dia, muLai dari haL-haL keciL yang <may be> kata orang gak penting sampek aku cari tau Negara Spanyol tempat pedrosa Lahir di BarceLona. muLai dari makanan khas, ciri penduduk, agama, bagian” wiLayah SpanyoL, komoditas utama. Pokoknya sampe haL” yang gak ada hubungannya tentang Pedrosa <Lhoh,ngebahas apa sih ney sebenernya!!!>



        Gak kLop kaLo aku ngefans ma dia tapi aku gak tau tentang dia, rasanya gimana……….a…… gitu!!!
        Okey, phisichLy dia keren _ganteng _keren _ganteng _keren_ganteng_keren….ya, gitu dah seterusnya. Tapi gak ngandeLin tampang doank kok. Gak mau kaLah ma Rossi <si Mr. gimbaL>, pas ngendarain motor RepsoL Honda_nya…. Wuih!!! Mantapph chuy!! Kerenz abizt dah!! Jangan pernah ngeremehin dia, ya…meski dia kaLah hebat dari Rossi ato kaLah tinggi dari riders GP Laennya, tapi aku yakin kok Pedrosa punya skill yang patut banget diacungi 4 jempoL <BusSseEeT dah!!!>
        OkeY dy emg kLah dRi R0ssI, StoneR, Lorenzo mu5im” kmRen..Tapi, ta0n inii ney, Pedr0sa ga BkAL n9sIk kSempaTan iTuw (tHe next cHampi0n) Ke PembALap Laen…

nih aku selipin foto2 pahlawan idalamanku..


jreng-jreng..!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar