Halaman

Minggu, 08 April 2012

MOTOGP is Back (New Season)

 

Awal bulan April.. ada hal yang ditunggu MOTOGP Mania, termasuk aku.. soalnya Pagelaran Motogp bakalan dimulai.. aku gak boleh lewati race perdana motogp itu yang digelar di Qatar :) (satu2nya race malam motogp). meskipun ini yang namanya mata udah mengap2 minta ketemu sama bantal, aku gak mau.. "waktunya pisah ranjang dulu sama bantal guling" bisa2 kalo aku tidur sebentar aja tu gak bakal bangun a.k.a kebablasan :D meskipun alarm bunyi kenceeeng banget >.< gak tau deh kupingku kayak disumpel balok kayu smpe gak denger ada bunyi alarm di deket telinga :D

Aku gak mau penantian dari bulan November smpe April jadi sia2 cuma gara2 aku tidur beberapa menit :( 



Naah... sekarang ini sudah bulan April.. aku seneeeng bgt ktmu bulan ini. bulan dimana aku bisa mengakhiri "kegalauan" kangen sama Pedrosa (^^,) i miss him so much
kangen senyumnya di TV, kangen suaranya pas di wawancara, kangen kepuasannya di atas podium.. semuanya deeeh :D:D

Racenya baru mulai jam 12.00 hari ini, tapi motogp baru maen jam 02.00 a.m tapi mataku udah beraat banget :"(

gimana ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar