Halaman

Jumat, 01 Maret 2013

Liburan "sehari - dadakan" di Sarangan

Assalamu'alaikum :)

Holaaa... Kemaren ( 23 Februari 2013 ) aku holiday ke Sarangan, Kabupaten Magetan. Ke tempat air terjun Tirtosari -sekitar 2,5 Km di sebelah barat daya dari Telaga Sarangan 

Langsung aja ya ke dokumentasinya alias foto-foto yaaa..... ( ̄ ̄)δ

-- Postingannya telat seminggu nih --
















Ini foto Air Terjun Tirtosari Sarangan :)
(cek dibawah)
*dokumentasi pribadi





Kalo yang ini, warung-warung di pinggir air terjun, cuma karena aku datangnya udah sore banget, jadi udah pada pulang semua yang jualan. eeh, ada sih satu pedagang yang jualan trus tiba2 bawain dua porsi sate kelinci. Penasaran? aku coba beberapa tusuk satenya, baru pertama kali makan yang namanya sate kelinci :p hehe... Rasanya sih sama aja kayak sate ayam kalo aku bilang cuma ya keliatan dikiiiit bedanya kalo itu sate kelinci :D aslinya sih pengen banget nyobain. Rasa penasarannya lebih gede daripada gak tega karna itu daging kelinci jadi ya tetep aku makan. hahaha :D




Selesai dari air terjun sebelum maghrib, habis itu ngelanjutin jalan alias pulang. Jalan pulangnya kebetulan lewat di Telaga Sarangan, jadi sekalian mampir buat makan sekalian foto-foto "LAGI" :D nikmatin malam minggu di Telaga Sarangan.

Ini dia yang kemaren jalan-jalan :D

1. Aku

2. Mbak Ulfy

3. Adek Tria

4. Mbak A'an

6. Mbak Novi

7. Yenny

8. Mas Zainul








Tidak ada komentar:

Posting Komentar