Halaman

Minggu, 16 Desember 2012

Mubes PSM Golden

tanggal 15 Desember 2012, PSM Golden (salah satu UKM yang aku ikuti di kampus) ngadain agenda acara tahunan >> Mubes (Musyawarah Besar) yang ngebahas tentang Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan Nura (Ketum) tahun 2012. Di Mubes ini juga dibentuk Ketum UKM yang baru..

Alhamdulillah acara berjalan dan sukses. Acara sih mulai jam 08.00 trus istirahat habis dhuhur sampe jam 15.00, dan malemnya dilanjutin lagi sampe selesai.. aku liat jam tadi selesai jam 01.27 tanggal 16 Desember 2012 :)
Proses yang aku tunggu-tunggu akhirnya dataaang :D >> Pemilihan Ketua Umum yang baru..!!

Sebenernya dari awal aku sudah calonin satu anggota yang menurut aku bisa jadi pemimpin PSM ini, ternyata bener.. dia jadi salah satu kandidat :D

ini dia.. kandidatnya ..


kanan ke kiri : Dewi, Febri, Erma, Sahid, Wira

detik-detik proses pemilihan suara, kandidat diungsikan ketempat aman haha
Nb : maaf foto sedikit nge-blur :D

Pas proses ini (pemilihan calon Ketum) peserta yang lain udah pada loyo semua tuh :D Ada yang udah tidur malah... wah wah.. enak banget tuh :D keliatan kan di foto itu calon-calonnya juga udah pada loyo.. maklum itu udah jam 12an  :p 

Untungnya gak lama banget sampe akhirnya terpilih dua nama ini dari hasil voting "tertutup" mubes tadi pagi :D

Sahid >> Ketua Umum Periode 2013
Wira >> Wakil Ketua Umum Periode 2013

Wah, Selamat ya, Guys..!! :D
Sahid-Wira, Psssst... lagi nyampein visi dan misi nih

Akhirnya selesai sudah acaranya yang dari pagi :D

Meskipun kecapean, tapi aku ngerasa seneng soalnya yang aku pilih jadi Ketum :)

Sekali lagi SELAMAT buat Sahid-Wira :) Semoga jadi team-mate yang solid dan prokernya sukses :) Amin


Dokumentasi :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar