Halaman

Sabtu, 05 Mei 2012

The Cutest Man From South Korea

Masih fresh banget diingetan para ABG Indo, khususnya para ELF *EverLastingFriend yang minggu kemaren disamperin sama 9 personil SuJu *SuperJunior ;).. Wah, gara2 banyak dan seringnya berita di media-media elektronik.. *yah,resmi banget bahasanya.. "di tivi" intinya.. aku jadi terpengaruh ikutan juga suka sama SuJu.. kayak Fans yang ketinggalan bus deh aku ini *Lari2 ngejar bus yang isinya para ELF mau nonton konser SuJu XD wkwkwkwk..

Diantara para cowok-cowok imut itu.. ada satu yang nyangkut di hati aku.. wew, cute bangeeet... Who Is He?? *bukan Siwon (yang kebanyakan cewek2 suka) tapi...


"CHO KYUHYUN"  (´ƪ)
Waah.. pertama liat cowok ini di video clip "Mr.Simple" kan nyanyinya awal tuh.. langsung melty *hm.. mulai deh.. gaya ababil keluar XD ciakakakak....

Aku pikir Suju hanya segerombolan lelaki yang mukanya sama semua.. saking banyaknya personil dan muka yang juga rada mirip, ternyata kalo sudah suka dan kesemsem sama satu personilnya juga bikin aku penasaran juga sama personil yang laen, searching dah tuh di mbah google pake keyword "daftar personil super junior" *sumpah niat banget ini, hal kedua yang bikin aku penasaran setelah Dani Pedrosa.. 

Yaa.. akhirnya sekarang lumayan tau dikit nama para personilnya.. dari 9 orang yang aku tau cuma 6orang yang hafal nama+mukanya.. hahaha..

Mulai deh darisitu cari2 foto Oppa (sebutan buat yang lebih tua di korea) Kyuhyun.. weleh.. weleh.. ternyata fotonya keren semua.... *Kyaaaaaaaaa...... (><,)

kalo sekarang aku lagi tahap pengenalan sama SuJu ini :p mulai dari lagu sama videonya.. terutama Kyuppa... saranghae Oppa :* hihihi

Baru tau juga kalo Kyuhyun ini anggota paling muda yang gabung di SuJu alias Magnae/Maknae.. Dan... yang bikin aku ngerasa gak salah pilih.. dia itu salah satu lead vocal di SuJu.. itu artinya.. Suaranya Amazing.. hoho...


Oppa Kyuhyun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar